Penyerahan SK Pensiun bagi ASN Peserta Pilkada Kab. Sumba Barat Tahun 2020

PJs. Bupati Sumba Barat :


“Trimakasi atas Pengabdian sebagai ASN, Selamat Berjuang dan Tetap Jaga Suasana Kondusif dan Terapkan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19”



Kegiatan Penyerahan SK Pensiun bagi ASN yang mengikuti PILKADA Serentak 2020


Pernyataan tersebut disampaikan oleh Penjabat Sementara Bupati Sumba Barat, Drs. Semuel D. Pakereng, M.Si saat menyerahkan SK Pensiun bagi 2 (dua) orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sedang mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020. Kegiatan penyerahan SK Pensiun PNS tersebut dilakukan pada hari Selasa, 13 Oktober kepada Bpk. Ir. Agustinus B. Bora, M.Eng dan Rabu, 14 Oktober 2020 kepada Bpk. Thimotius T. Raga, S.Sos bertempat diruang kerja Bupati. Dalam kegiatan tersebut, PJs. Bupati juga menyatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Sumba Barat menyampaikan ucapan Terima Kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah dilakukan oleh kedua ASN tersebut selama bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, “sekecil apapun itu (pengabdian=red), pasti ada dan memberikan sumbangan bagi pembangunan di Kabupaten Sumba Barat”. Lanjut PJs. Bupati, pilihan mengikuti kontestasi PILKADA ini tentunya telah meliwati pertimbangan dan pergumulan yang matang bersama keluarga, oleh karena itu pemerintah mengucapkan selamat berjuang dan kiranya Tuhan memberkatinya.


Dalam kesempatan yang sama, kepada masing-masing calon tersebut PJs. Bupati menekankan agar selama pelaksanaan Tahapan Kampanye tetap jaga keamanan dan suasana kondusif serta selalu mengingatkan masyarakat tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan COVID-19 berupa 3 M : Memakai Masker, Menjaga Jarak Fisik dan Mencucui Tangan dengan Sabun di Air Mengalir. Selain itu, para calon wakil bupati tersebut juga diajak untuk memastikan bahwa penyelenggaraan PILKADA di Kabupaten Sumba Barat berjalan dengan lancar dan pada tanggal 9 Desember nanti seluruh masyarakat yang memiliki Hak Pilih dapat menggunakan Hak-nya dengan baik dengan cara mendatangi TPS masing-masing dan menggunakan Hak Pilihnya dengan baik.

Dalam Kesempatan itu, Penjabat Sekretaris Daerah, Para Asisten Sekda dan Kepala BKPP Kabupaten Sumba Barat Ikut hadir dalam kegiatan penyerahan SK Pensiun tersebut. (by_whw@1020-6)

57 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua